IPM Makassar Gelar Musyda 14-15 Februari Mendatang

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Makassar akan menggelar Musyawarah Daerah XXI, 14-15 Februari mendatang. Kegiatan rencanya akan berlangsung di Aula SMK Negeri 5 Makassar, Jln. Sunu No. 106.

Hal ini diungkapkan Hasanuddin, Sekretaris Umum PD IPM Makassar yang dikonfirmasi setelah menghadiri rapat pleno diperluas di Maccini beberapa waktu lalu. "Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil kinerja dari kepengurusan Pimpinan Daerah selama 2 tahun." ungkap Hasan.

Agenda demokrasi akbar di tubuh Ikatan Pelajar Muhammadiyah ini memang merupakan sebuah rutinitas yang mesti dijalani setiap dua tahunnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memilih nahkoda baru yang akan mengawal IPM periode 2008-2010. Hal ini dimaksudkan untuk mencoba merefleksikan gerakan yang dilakukan selama dua tahun sekaligus melakukan penyegaran di struktural IPM Kota Makassar.


Rencanya kegiatan ini akan dihadiri oleh ribuan anggota yang tersebar di 20 pimpinan cabang dan 120 pimpinan ranting dan akan dibuka langsung oleh walikota Makassar, H. A. Herry Iskandar. Selain itu, juga akan hadir alumnus IPM Se-Kota Makassar yang akan berkumpul di SMK 5 Makassar pada saat reuni alumni.

Perhelatan akbar ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara pendukung. "Untuk memeriahkan kegiatan ini kami telah menyiapkan beberapa agenda pendukung diantaranya pawai ta'aruf, seminar pelajar, peluncuran buku panduan internet, dan reuni alumni. Dan untuk menyukseskan kegiatan ini kami telah memandatir panitia pelaksana yang akan bekerja selama kurang lebih sebulan" ujar mahasiswa Teknik Elektro UNM ini.


Komposisi Panitia Pelaksana
Musyawarah Daerah XXI
Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Makassar

Ketua : Awang Darmawan
Sekretaris : Nursyamsul
Bendahara : Astuti
Koord. Dana : Ilham Supiana
Koord. Konsumsi : Nurhikmawati Hasbiah
Koord. Perlengkapan : Syahrian
Koord. Akdok : Ade Amrini
Koord. Humas : Lubnah Ainun Salsabil
Koord. Kesekretariatan : Alif Khaeran



0 komentar: